Bulu Perindu, Pemikat Wanita Buruan Para Jomblo

Benda ini memang sangat ampuh untuk membuat seseorang takluk dan kemudian menyerahkan dirinya walaupun sebelumnya benci setengah mati.

BERBAGI
Bentuk bulu perindo. Benda pemikat wanita. (Int)

Memikat wanita bagi sebagian orang bukanlah hal mudah. Harta dan ketampanan banyak diyakini bukan menjadi pendukung tunggal lelaki mudah mendapatkan wanita idamannya. Untuk itu,persoalan mistis seringkali dijadikan sebagai jalan pintas agar tujuannya mendapatkan pendamping cepat terwujud.

Dizaman sekarang, mistis masih tetap dipercaya bisa memberikan hasil yang nyata. Bulu Perindu menjadi salah satu media yang sering digunakan banyak lelaki. Benda ini disebutsalah satu pemikat wanita sangat kuat.

Benda ini berbentuk seperti bulu,tebal dan berwarna hitam. Secara detail berbentul seperti ijuk namun memiliki lekukan dengan ujung yang biasanya lancip. Kalau dilihat sekilas, mungkin si bulu perindu ini tak ubahnya seperti potongan ranting kecil yang tak ada harganya.

Dengan bentuk yang nyeleneh dan khusus itu, mungkin kita berpikir akan susah bagi seseorang untuk memalsukan bulu perindu. Tapi faktanya tidak demikian. Di luar sana begitu banyak orang yang menjual bulu perindu palsu dengan kemasan original. Dan bagi yang awam, akan sangat mustahil membedakan mana yang asli atau palsu.

Benda sakti ini banyak dipercaya berasal dari pedalaman Kalimantan. Berasal dari sebuah akar salah satu rumput yang bernama Bujang. Dari situ kemudian diolah lagi dengan berbagai macam teknik serta ritual sehingga menghasilkan bulu perindu. Dipihak lain mempercayai jika benda ini berasal dari sarang elang hitam, ini juga karena bentuk bulu perindunya sendiri yang memang mirip ranting di sarang burung.

Jika ada seseorang yang mencari bulu perindu, maka sudah sangat jelas jika motivasinya adalah untuk jodoh. Alasannya tak lain karena benda ini fungsi utamanya adalah untuk hal tersebut. Berdasarkan kisah-kisah yang ada, benda ini memang sangat ampuh untuk membuat seseorang takluk dan kemudian menyerahkan dirinya walaupun sebelumnya benci setengah mati.

Sebenarnya bulu perindu tak hanya untuk jodoh. Menurut para pakarnya, benda ini juga bisa dipakai untuk hal-hal yang lain, misalnya menambah rasa percaya diri dan juga penglaris. Diketahui untuk tiap tujuan yang berbeda, ritualnya pun juga tak sama.

Lantaran khasiat luiar biasa, bulu perindu ini juga memiliki harga fantastik. Untuk membeli benda kecil ini seseorang harus rela mengeluarkan sampai jutaan. Bahkan kalau benar-benar asli harganya bisa mencapai belasan bahkan puluhan juta.

Penggunaan bulu perindo juga terbilang sakral. ada beberapa pantangan yang tak bisa dilakukan pemakainya. Seperti, dibawa ke kamar mandi, jangan dibuang, tak boleh dibakar, bahkan menggunakan minyak asal-asalan pun dilarang. Kenapa demikian tak lain karena hal tersebut bisa memengaruhi kehidupan si empunya.

Ketika seseorang melakukan pantangan di atas, maka ia bakal mengalami banyak hal buruk. Misalnya efek bulu perindunya yang gagal, kesialan pada diri sendiri, sampai gangguan-gangguan makhluk halus. Memang seperti ini risikonya ketika seseorang berurusan dengan benda-benda klenik.

Ulasan ini hanya sekedar info. Kami tidak menganjurkan agar bulu perindu ini digunakan untuk tujuan-tujuan tertentu.

loading...