Stikes Mega Rezky Dorong Mahasiswa Asah Kreativitas

Tentunya dengan harapan bisa mengharumkan nama Stikes Mega Rezky Makassar kedepan

BERBAGI
Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Stikes Mega Rezky, H Syamsuni Carsel. (Int)

MAKASSAR– Bagian Kemahasiswaan Stikes Mega Rezky Makassar memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengembangkan kreativitasnya melalui komunitas.

Bagian Kemahasiswaan Syamsuni Carsel HR mengatakan, bagian kemahasiswaan membuka peluang bagi mahasiswa untuk lebih berprestasi dengan mengasah kreativitas. Ini bisa dilakukan dengan berbagai komunitas yang diharap mampu mendukung proses akademik dan non akademik.

“Dengan membentuk komunitas di kalangan mahasiswa, diharapkan mahasiswa mampu mengelola jiwa kepemimpinan dan mengasah bakatnya untuk berprestasi. Tentunya dengan harapan bisa mengharumkan nama Stikes Mega Rezky Makassar kedepan,” kata Carsel beberapa waktu lalu.

Namun, bidang kemahasiswaan berharap, komunitas yang akan dibentuk dapat mengikuti aturan yang telah diputuskan. Beberapa syarat dan ketentuan diberlakukan bila ingin membentuk komunitas di lingkungan program studi.

Seperti, kegiatan komunitas setiap Prodi sekiranya dilaksanakan 1 bulan setelah kuliah perdana dan berhenti 1 bulan menjelang ujian final. Setiap pelaksanaan kegiatan komunitas di setiap Prodi harus menyampaikan permohonan penerbitan rekomendasi kegiatan 7 hari sebelum kegiatan. Mahasiswa semester 1 dan 2 tidak bisa dilibatkan dari berbagai kegiatan komunitas kecuali pengembangan bakat dan minat. Termasuk Kegiatan komunitas harus dikoordinatori bagian kemahasiswaan di setiap prodi.

loading...