Anggota DPR RI Asal Sulsel, Andi Nawir Meninggal Dunia

Kedatangan jenazah diwarnai isak tangis keluarga. Para kerabat dan tetangga pun sudah menunggu sejak Subuh untuk menyambut jenazah Sosok Tokoh Masyarakat Bumi Lasinrang tersebut.

BERBAGI

MAKASSAR – Innalillahi wa innailahi rajiun. Mantan Bupati Pinrang dua periode, Andi Nawir Pasinringi dilaporkan meninggal dunia.

Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra ini dilaporkan meninggal pada Jumat (4/8/17) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita. Mantan pasangan Rudiyanto Asapa di pilgub Sulsel ini disebut mennggal di RS Grastelina, Jl Hertasnig, Panakkkukang, Makassar.

Kabar meninggalnya, dikabarkan juga melalui admin akun resmi almarhum, yang dioperasikan staf ahlinya di DPR-RI Senayan Jakarta.

“Innanilahi wa inna ilaihi rojiun telah meninggal dunia,Bapak. Drs.H, Andi Nawir, MP Anggota DPR RI F.Gerindra dapil SulSel III, anggota KOMISI IV dalam usia 67 tahun di Rumah Sakit di Makassar, Jum’at 04 Agustus 2017 jam 02.00 WITA karena sakit, Mohon maaf atas segala kurang dan salah beliau dan semoga keluarga yg di tinggalkan mendapat sabar dan iklas,  Wasslkm Wr Wb..”.(*)

Jenazah Andi Nawir Pasinringi saat ini dikabarkan telah sampai kediamannya jalan Carawali, Kecamatan Watang Sawitto, kabupaten Pinrang, Sulsel. Kedatangan jenazah diwarnai isak tangis keluarga. Para kerabat dan tetangga pun sudah menunggu sejak Subuh untuk menyambut jenazah Sosok Tokoh Masyarakat Bumi Lasinrang tersebut.

loading...