KOMA Learning Center Siapkan Terobosan Baru

Sebuah program yang bertujuan untuk mencari pelajar kreatif dan inspiratif pada 24 Kota/Kabupaten di Sulawesi Selatan.

BERBAGI

MAKASSAR– Koma Learning Center helat kegiatan akbar bertajuk Duta Pelajar Sulawesi Selatan 2017. Sebuah program yang bertujuan untuk mencari pelajar kreatif dan inspiratif pada 24 Kota/Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Program ini terbuka bagi seluruh pelajar di jenjang SMA/SMK/MA Sederajat dan akan dipilih masing-masing satu orang perwakilan dari Kota/Kabupaten sebagai Duta Pelajar Sulawesi Selatan 2017.

“Kegiatan Duta Pelajar Sulawesi Selatan 2017 merupakan terobosan para pemuda untuk melahirkan generasi yang produktif dimasa depan,”kata, Project Manager, Ahmad Rif’an Muzaqi, Kamis (3/8/2017)

Dijelaskannya, Duta Pelajar yang terpilih akan mendapatkan program Capacity Building selama setahun dari KOMA Learning Center berupa leadership training, social project dan pengembangan minat dan bakat untuk mengikuti berbagai kompetisi dan program yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

“Juga berhak untuk mengikuti kegiatan Edu Traveling ke Singapura, Malaysia, Gedung DPR MPR RI , Istana Negara RI , Universitas Indonesia,dan masih banyak lagi,” jelas Mahasiswa Pendidikan Teknologi Pertanian UNM ini.

Hal senada diungkapkan, pendiri KOMA Youth Collaboration, Nurhidayatullah. Dia mengatakan, terobosan baru ini, tiada lain untuk menciptakan kolaborasi dalam bingkai yang lebih kompetitif. “Ini adalah terobosan baru bagi pelajar se-Sulsel,” ujarnya.

Diketahui, KOMA Learning Center adalah salah satu sayap organisasi KOMA Youth Collaboration yang berisi anak muda potensial dan berprestasi di bidangnya.

loading...