Tora Sudiro Ditahan, Mengaku Konsumsi Pil Penenang untuk Istirahat

asil pemeriksaan sementara, pil itu baru dikonsumsinya selama beberapa bulan terakhir. Saat ini, pil itu sedang diuji di pusat laboratorium forensik untuk dipastikan kandungannya.

BERBAGI
Tora Sudiro dan Mieke Amalia hadir dalam acara Kompasiana Nangkring, di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2015).

JAKARTA– Artis peran Tora Sudiro dan Mieke Amalia mengaku mengonsumsi obat penenang untuk istirahat. Keduanya ditangkap di kediamannya dengan barang bukti berupa 30 butir tablet diduga Dumolid.

“Katanya pil penenang dan itu untuk konsumsi pribadi, untuk istirahat,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta dilansir dari Kompas.com, Kamis (3/8/2017).

Purwanta mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, pil itu baru dikonsumsinya selama beberapa bulan terakhir. Saat ini, pil itu sedang diuji di pusat laboratorium forensik untuk dipastikan kandungannya.

“Itu kan baru keterangan dari TS, kami tetap menunggu hasil labfor,” ujarnya.

Tora dan Mieke ditangkap di kediaman mereka di Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan pada Kamis (3/8/2017) pukul 10.00. Keduanya masih ditahan di Mapolrestro Jakarta Selatan.

loading...