Begini Gaya Berhijab Stylish untuk ke Pantai

Merasa bingung memilih baju renang yang tepat saat berlibur ke pantai sementara kita menggunakan hijab?

BERBAGI
Model Baju Pantai Wanita Muslimah.(Int)

Sulselekspres.com – Bikini merupakan salah satu item fesyen yang identik dengan pantai dan kolam renang. Namun, bagaimana jika kita mengenakan hijab? Adakah gaya yang cocok, yang bisa kita kenakan untuk pergi ke pantai?

Merasa bingung memilih baju renang yang tepat saat berlibur ke pantai sementara kita menggunakan hijab?, mungkin bukan cuma dialami sebagian perempuan Muslim.

Berikut, lima tips fesyen pakaian renang bagi Anda yang mengenakan hijab agar tetap nyaman dan stylish, seperti dilansir Fustany:

Gaun kemeja panjang paling keren

Gaun kemeja panjang, membuat Anda merasa nyaman dan terlihat santai. Kenakan dengan tas pantai dan pasangkan dengan hijab berwarna cerah.

Celana denim cocok untuk ke pantai

Banyak perempuan suka memakai celana denim ke pantai. Cobalah gunakan celana denim longgar dan model crop leg dapat membuat Anda terlihat lebih menarik dan bergaya. Pasangkan dengan kemeja putih atau blus, dan kardigan panjang.

Warna cerah untuk hijabers ke pantai

Cuaca pantai memang sangat panas, dan Anda sudah banyak memakai busana berlapis, jadi jangan berpikir untuk mengenakan warna gelap. Tampilan pantai yang sempurna terdiri dari warna pastel dan cerah, dan pakaian yang nyaman.

Kemeja kebesaran dengan celana garis-garis

Ada banyak celana selain denim yang bisa Anda kenakan ke pantai, seperri celana bermotif garis-garis yang dipakai dengan kemeja besar, tampilannya pas untuk tampilan hijab ke pantai.

Pamer burkini dengan cara yang unik

Burkini atau busana renang bagi perempuan berhijab juga bisa Anda kenakan saat ingin berenang di pantai. Anda bisa mengenakannya dengan luaran seperti gardigan atau gaun terbuka.

loading...