NA- Rivai Bertemu di Pesawat

BERBAGI
Bro Rivai dan Nurdin Abdullah foto bersama di Pesawat tujuan Makassar- Jakarta/ IST

MAKASSAR – Dua Bakal Calon Gubernur Sulsel‎ yakni Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) dan Nurdin Abdullah (NA), bertemu di atas pesawat tujuan Jakarta, Jumat pagi (4/8/2017).

Dua tokoh yang digadang- gadang bersaingi di Pilgub ‎mendatang, duduk berdampingan di barisan kursi kelas bisnis pesawat Garuda Indoneisia.

‎Meski merupakan rival, keduanya terlihat berbincang dengan penuh kehangatan tentang perkembangan politik Sulsel terkini.

“Ternyata saya dan NA sama-sama punya visi ingin memajukan Sulsel, agar tidak tertinggal atau minimal sejajar dengan provinsi di Jawa. Kita berkomitmen untuk ‎mewujudkan pilkada yang damai, siapapun yang keluar sebagai pemenangnya,” ugkap Bro Rivai saat dikonfirmasi.

Meski demikian, NA sendiri santer akan diusung oleh partai pro pemerintahan Jokowi-JK di Pilgub mendatang, seperti PDIP, Hanura, Nasdem, dan PPP‎. NA konon dekat dengan Presiden RI ke-7 Joko Widodo.

‎Sementara itu, Bro Rivai yang mewakili institusi TNI diyakini akan mengendarai partai oposisi yakni Gerindra dan Demokrat. Bro Rivai dekat dengan keluarga cikeas terutama Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Prajurit TNI yang juga berprofesi dengan dosen ini juga dekat dengan Prabowo Subianto, rival utama presiden Jokowi.

Apakah pertemuan ini sengaja dirancang, untuk menjalin komunikasi yang intens, belum ada yang bersedia memberikan konfirmasi.

loading...