Paripurna,  Jawaban Walikota Tentang 3 Ranperda

BERBAGI

MAKASSAR- Sekretariat DPRD Makassar  gelar rapat Paripurna tentang Jawaban Walikota Makassar atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Makassar terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaang APBD Tahun 2016, Ranperda tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah dan Ranperda tentang Pajak Daerah, di ruang Paripurna DPRD Makassar, Jumat (4/8/2017).

Menanggapi tanggapan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Makassar yang telah dibicarakan oleh masing-masing juru bicara Fraksi, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal yang mewakili Walikota Makassar mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi yang telah disampaikan oleh seluruh fraksi mengenai capaian WTP atas Laporan Keuangan Pemkot Makassar TA. 2016.

Dg. Ical sapaan akrab Syamsu Rizal juga menambahkan pemerintah kota Makassar akan memberikan perhatian khusus terhadap penetapan tarif pajak hiburan-hiburan yang berpotensi menimbulkan pelanggaran dan perbuatan Asusila.

Rapat Paripurna yang kali ini disiarkan secara langsung oleh Celebes TV  juga menyimpulkan bahwa Ranperda Prakarsa DPRD Makassar tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Makassar akan dibahas di Pansus Besar.

Penulis: A. Latif

loading...