SYL Tinjau Kesiapan Hakteknas di CPI

BERBAGI
Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo melakukan peninjauan persiapan pelaksanaan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) Ke-22 di kawasan Centre Point of Indonesia (CPI) Makassar, Jum'at (4/8)./ IST

MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo melakukan peninjauan persiapan pelaksanaan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) Ke-22 di kawasan Centre Point of Indonesia (CPI) Makassar, Jum’at (4/8).

Adapun puncak pelaksanaan Hakteknas tahun ini dipusatkan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 10 Agustus 2017. SYL mengatakan bahwa pelaksanaan Hakteknas yang pertama kali di luar pulau Jawa ini harus dilakukan sebaik mungkin.

“Kita melakukan peninjauan termasuk persiapan pelaksanaan Hakteknas. Hakteknas adalah kegiatan pertama di kawasan CPI dan ini menjadi uji coba. Liat mi betapa bagusnya Hakteknas nanti disini,” kata Gubernur Sulsel dua periode ini.

Di kawasan tersebut, SYL juga meninjau gedung serbaguna Wisma Negara, pembangunan Masjid 99 kubah dan pohon lontar yang belum lama ini ditanam disana.

Beberapa rangkaian acara Hakteknas diantaranya jalan santai pada Minggu 6 Agustus 2017, yang dihadiri langsung Menristekdikti RI, Muhammad Nasir bersama seluruh Dirjen di jajaran Kemenristekdikti, meramaikan acara itu. A. Latif

loading...