Akun Sosmed Ibu Penyimpan Bayi Dalam Freezer Banjir Cibiran

BERBAGI
SA, ibu penyimpan bayi dalam freezer

MAKASSAR – Akun sosial media (Sosmed) SA, ibu penyimpan bayi dalam freezer banjir hujatan dari nitizen.

Akun dengan nama Hozza Fiarez Sally ini sebelumnya sempat menghilang pasca terbongkarnya kasus tersebut. Ratusan nitizen silih berganti berkomentar memaki, nyaris tak ada komentar pembelaan.

“Kalau anda tidak ingin merawatnya jangan di bunuh. Bayi itu tidak berdosa dia juga ingin hidup dan di sayang. Di luar sana banyak orang tua yang menangis agar di beri momongan tapi anda yang sudah diberi anugrah malah menyianyiakannya. Ingat azab Allah sangat pedih. Semoga anda di beri waktu untuk bertobat,” tulis seorang nitizen dengan nama Ay Putri.

Nitizen perempuan lain juga menyayangkan tindakan SA. “Seorang ibu patutnya melindungi anaknya dan bisa memberikan nyawanya demi anaknya. Kok kamu tega ya bunuh anak yang baru kamu lahirkan di bekukan di prizer. Emang manusia gak punya hati. Terbuat dari apa ya kamu. Kamu bukan manusia melainkan iblis, gak cocok kamu di sebut wanita dan manusia karena kamu iblis yang sangat jahat dan kejam,” tulis Amoy Handayani.

Tak hanya zitizen wanita, seorang nitizen pria juga mencibir SA. “Aduhhh berdosa bangat kamu neng. Anak kamu tuh nggak tahu apa-apa. Kalau ngga mau liat dia kan bisa dengan cara yang lebih manusia. Jangan seperti itu,” kata Bonet Ramdani.

Penulis : Muhammad Hatim

loading...