Antara Ikan Bakar dan Pesta Politik

Ketua Harian DPP Golkar ini tak lupa menyapa warga setempat yang menunggu sejak pagi di sekitar restoran bernuansa kampung ini di tepi Sungai Tonrangeng.

BERBAGI
Nurin Halid/ IST

PAREPARE – Pergerakan para bakal calon gubernur sekecil apapun menjadi hal yang menarik rasa penasaran publik. Begitu juga dengan perjamuan atas nama makan siang dengan hidangan Ikan Bakar dan masakan khas daerah setempat khusunya di Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyediakan jamuan makan siang untuk rombongan Cagub Sulsel Nurdin Halid (NH) di Restoran Teras Empang, Lapadde, Parepare, Sabtu (5/8/2017).

NH ke Parepare dalam rangka pelantikan Taufan Pawe sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Parepare 2014-2019, sekaligus pelantikan sebagai Ketua Gerakan NH17, tim induk pemenangan NH-Aziz pada pilgub 2018.

Dalam jamuan ini, NH disuguhi aneka makanan khas daerah setempat, seperti ikan bakar, lawa (ikan mentah), tumis Balacang, sayur nangka, dan cobek-cobek.

Adapula ayam goreng dan aneka jenis masakan lainnya. Selain itu, ada juga makanan ringan seperti pisang goreng, pisang Ijo, ubi goreng.

“Terima kasih. Luar biasa ini jamuannya Pak Wali. Semua suasana kampung,” kata NH menanggapi jamuan khusus tersebut.

Restoran ini memang selalu menjadi langganan pejabat dan pengusaha yang berkunjung ke Parepare.

Ketua Harian DPP Golkar ini tak lupa menyapa warga setempat yang menunggu sejak pagi di sekitar restoran bernuansa kampung ini di tepi Sungai Tonrangeng.

“Sehat-sehat jeki semua?” kata NH menyapa warga yang tampak senang dengan sapaan akrab NH tersebut.

NH ke Parepare didampingi puluhan pengurus DPD Golkar Sulsel, seperti Ketua Harian Moeh Roem, Sekretaris Abdillah Natsir, dan sejumlah pengurus harian.

loading...