Kontributor Indosiar Dipukul Ajudan Legislator Nasdem

BERBAGI
Kondisi Rahman Muktar usai di pukul

MAKASSAR – Salah seorang kontributor media televisi Indosiar, Rahman Muchtar, dipukul oleh seseorang yang diduga ajudan legislator Partai Nasdem DPRD Kota Makassar.

Insiden pemukulan ini terjadi dalam turnamen Futsal Kejati Sulsel Cup II, Sabtu (5/8). Akibatnya, Rahman mengalami luka berdarah dibagian wajah. Kericuhan terjadi pada saat pertandingan babak penyisihan antara tim sesama awak media di Makassar.

Adapun pemukul dilokasi pertandingan hadir sebagai sporter. Saat terjadi insiden di lapangan, dia langsung masuk ke lapangan dan memukul Rahman.

Kejadian ini sempat memantik reaksi sejumlah wartawan yang berada di lokasi lantaran tidak terima rekannya di pukul. “Awalnya teman-teman wartawan hanya melerai. Namun setelah ada berteriak kalau pemukul bukan wartawan, mereka langsung mengejar,” kata Ulil salah satu wartawan media cetak di Makassar.

Diketahui, Rahman yang menderita luka cukup parah di bagian wajah harus dirujuk ke Rumah Sakit Faisal. Belum diketahui apakah masalah ini akan lanut di meja hukum atau tidak.

Penulis : Jusrianto

loading...