Lagi, Pencuri Brangkas PDAM Makassar Diringkus di Palu

"Tim Tabes Makassar mendapatkan informasi bahwa salah satu DPO tengah berada di Palu, untuk itu Tim Tabes Makassar segera mengirimkan DPO dan surat penangkapan ke Res Palu, hingga akhirnya AN di tahan," ujar Dicky.

BERBAGI

MAKASSAR – Seorang buruh bangunan, AN (28) diringkus aparat Polres Palu, Jumat (4/8/2017) sekitar pukul 15.00 wita, atas dugaan keterlibatan pencurian uang senilai Rp1,2 miliar dari dalam brangkas PDAM Makassar beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan bahwa AN merupakan warga Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Makassar itu ditangkap lantaran sebelumnya Polrestabes Makassar telah melakukan koordinasi dengan Polres Palu.

“Tim Tabes Makassar mendapatkan informasi bahwa salah satu DPO tengah berada di Palu, untuk itu Tim Tabes Makassar segera mengirimkan DPO dan surat penangkapan ke Res Palu, hingga akhirnya AN di tahan,” ujar Dicky Sabtu (5/8).

Dari hasil pemeriksaan, AN bertindak sebagai pengemudi saat aksi pencurian brankas PDAM berlangsung. Dijadwalkan, besok AN akan dijemput langsung oleh Tim Tabes Makassar karena jadwal penerbangan rute Makassar – Palu untuk hari ini sudah tidak ada.

Kini Polrestabes Makassar telah berhasil mengamankan tiga orang pelaku, dari jumlah yang diketahui empat orang.

loading...