NasDem Bahas Program Strategis Pilcaleg dan Pilkada

"Kita sudah buat rencana programnya, kita tinggal membahas dengan teman teman pengurus dan insya Allah hari ini kita akan menetapkan program yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan,"

BERBAGI
Ilustrasi Nasdem Sulsel/ IST

MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar mulai mempertajam program strategis untuk pemenangan Pilkada serentak 2018 dan persiapan Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) 2019.

Hal itu akan dilaksanakan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda)Rakerdadi Hotel Singgasana, Sabtu, (5/8). Dalam rapat kerja tersebut, NasDem Makassar akan mengulas program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan.

“Kita sudah buat rencana programnya, kita tinggal membahas dengan teman teman pengurus dan insya Allah hari ini kita akan menetapkan program yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan, yang pasti kita akan membuat program yang langsung menyentuh masyarakat serta program persiapan NasDem menghadapi Pilkada 2018 dan Pilcaleg 2019” terang Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel itu mengatakan, sebelumnya juga sudah terjun langsung untuk memberi solusi dari berbagai problem yang terjadi di masyarakat.

“Kami juga akan mengusung program yang bisa langsung diakselerasi oleh Fraksi NasDem sehingga Partai NasDem semakin dicintai Masyarakat, ” tandas Ketua Fraksi NasDem Kota Makassar, Mario David.

loading...