Dukung NH-Aziz, Dollah Mando Kerahkan Massa

BERBAGI
Relawan Dollah Mando sambut calon gubernur Nurdin Halid, Minggu (6/8/2017)

SIDRAP – Bakal Calon Bupati Sidrap, Dollah Mando, menyatakan dukungannya kepada pasangan Cagub-Cawagub Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Pernyataan dukungan itu disampaikan dalam silaturahmi yang digelar di Kecamatan Watangpulu, Kab. Sidrap, Sabtu (5/8/2017).

Dalam acara itu, Wakil Bupati Sidrap ini mengerahkan ribuan massa dari berbagai kelurahan/desa di Sidrap. Warga terlihat berebut berjabatan tangan dengan NH yang datang bersama rombongan DPD Golkar Sulsel ke daerah lumbung Padi itu.

Puluhan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda hadir dan berbaur dengan ribuan massa dalam acara itu.

“Kami warga Sidrap menyatakan sikap akan memenangkan NH-Aziz di Pilkada Gubernur Sulsel mendatang dalam kondisi apapun juga,” tegas mantan Ketua Harian DPD Golkar Sidrap ini.

Ribuan massa ini menunggu kedatangan NH sejak siang tadi. Begitu NH dan rombongan tiba di lokasi, mereka pun berkerumun lalu menyambut NH sambil berlomba berjabat tangan.

Seperti diberitakan, DPD Golkar Sulsel mengusulkan tiga nama calon bupati Sidrap ke Desk Pilkada DPP Partai Golkar. Ketiga figur tersebut adalah Dollah Mando, Fatmawati Rusdi, dan Ali Syarif.

“Penetapan calon bupati se-Sulsel, belum selesai. Termasuk di Sidrap. Semua pihak diminta bersabar,” kata Risman Pasigai, juru bicara Partai Golkar Sulsel.

Penulis: A. Latif

loading...