Hingga Kloter 12: PPIH Makassar Berangkatkan JCH 5.466 Orang

BERBAGI

MAKASSAR РPanitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Makassar kembali memberangkatkan Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam kloter 12, yang berasal dari Kabupaten Takalar 263 Jamaah, Makassar 4 Jamaah, Luwu Utara 2 Jamaah, Luwu 1 Jamaah, dan Maluku Utara 180 Jamaah, Minggu (6/8/17) dinihari .

Ketua PPIH Embarkasi Makassar yang juga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulsel, H. Abd. Wahid Thahir didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar Hj. Adeliah, pihak Garuda dan panitia pemberangkatan JCH, secara resmi melepaskan rombongang Kloter 12, dengan jumlah jamaah 450 orang ditambah 5 orang petugas kloter.

Hingga kloter 12, Embarkasi Makassar telah memberangkatan JCH dan petugas kloter ke tanah suci sebanyak 5.446 orang yang terdiri dari 2.002 orang pria dan 3.444 orang wanita.

H. Abd. Wahid Thahir berpesan kepada Jamaah agar selalu menjaga kesehatan, persatuan dan kesatuan antar jamaah, tidak usah pikir yang lain-lain tapi fokus beribadah, dan bila ada masalah segera hubungi petugas yang menampingi.

Berdasarkan data Seksi Pulahta dan Laporan, JCH Embarkasi Makassar kloter 12 diterbangkan menuju Madinah pukul 05:13 agak lambat 3 menit dari jadwal yaitu 05:10 Wita.

Penulis: Jusrianto

loading...