Keuntungan Tiket Community Shield untuk Korban Grenfell Tower

BERBAGI
Illustrasi by Sulselekspres.com

Sulselekspres.com – The 2017 FA Community Shield akan dimainkan di Stadion Wembley yang dihubungkan oleh EE antara pemenang Emirates FA Cup Arsenal dan juara Premier League Chelsea pada pukul 2 siang pada hari Minggu 6 Agustus.

Setiap klub akan menerima sekitar 28.300 tiket.

Menyusul kesepakatan kedua klub tersebut, fans Arsenal akan menempati East End dari Stadion Wembley sementara Chelsea akan berada di West End.

Seperti dilansir wembleystadium.com menjelaskan bahwa Hasil dari Community Shield 2017 FA yang didukung oleh McDonald’s akan disumbangkan untuk mendukung semua yang sangat terpengaruh secara tragis oleh tembakan Grenfell Tower.

FA – bersama Arsenal, Chelsea dan McDonald’s – berharap bisa meningkat di wilayah £ 1,25 juta untuk para korban.

Dikutip wikipedia.org dijelaskan bahwa The Grenfell Menara api terjadi pada 14 Juni 2017 di 24 lantai Grenfell Menara blok dari perumahan publik flat Utara Kensington , Kensington dan Chelsea , London Barat . Hal ini menyebabkan setidaknya 80 kematian dan lebih dari 70 cedera. Angka kematian pasti diperkirakan tidak sampai setidaknya 2018.

Per tanggal 4 Agustus 2017, 48 korban telah diidentifikasi secara formal oleh Polisi Metropolitan dan Koroner, termasuk seorang bayi yang baru lahir. Pihak berwenang tidak dapat melacak penghuni yang masih ada untuk 23 dari 129 rumah susun dan mereka diperkirakan telah tewas dalam kebakaran tersebut. Sekitar 255 orang selamat.

Api menyala di kulkas-freezer di lantai empat. Pertumbuhan api diyakini telah dipercepat oleh kelongsong eksterior bangunan .

Layanan darurat menerima laporan kebakaran pertama pukul 00.54 waktu setempat . Itu terbakar sekitar 60 jam sampai akhirnya padam. Lebih dari 250 petugas pemadam kebakaran dan 70 pemadam kebakaran dari stasiun-stasiun di seluruh London terlibat dalam upaya mengendalikan api.

Lebih dari 100 dokter spesialis Ambulans London di setidaknya 20 ambulans, dan tim respon area berbahaya hadir. Ambulans Udara London mengirim beberapa tim dokter dan paramedis HEMS (melalui jalan darat) untuk mendukungnya.

Petugas pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan 65 orang. Tujuh puluh empat orang dikonfirmasi oleh NHS untuk berada di enam rumah sakit di London dengan 20 di antaranya dalam perawatan kritis.

Banyak petugas pemadam kebakaran terus menyerang kantong api di lantai yang lebih tinggi setelah sebagian besar bangunan lainnya dipecat. Warga sekitar bangunan dievakuasi karena kekhawatiran bahwa menara bisa runtuh, namun bangunan tersebut kemudian bertekad untuk berstruktur suara.

Walikota London , Sadiq Khan , mengkritik protokol keamanan, khususnya mereka memberitahu orang-orang untuk tinggal di flat mereka sampai diselamatkan. Saran ini menduga bahwa struktur bangunan itu bisa mengandung api dalam satu flat, namun dalam kasus ini api menyebar dengan cepat melalui eksterior bangunan.

Sejak 2013, organisasi penghuni Grenfell Action Group berulang kali menyatakan keprihatinannya tentang keselamatan kebakaran, dengan mengatakan pada November 2016 bahwa hanya sebuah bencana besar yang akan memaksa manajemen blok tersebut untuk secara memadai mengatasi tindakan pencegahan dan pemeliharaan kebakaran terkait sistem kebakaran.

Pada tanggal 16 Juni 2017, Perdana Menteri Theresa May, yang telah dikritik karena gagal memenuhi penduduk Grenfell Tower setelah tragedi tersebut, mengumumkan dana sebesar 5 juta poundsterling untuk mereka yang terkena dampak kebakaran. Semua yang menjadi tunawisma menerima uang muka awal sebesar £ 5.500, dengan setiap rumah tangga diberi setidaknya £ 500 uang tunai dan £ 5.000 masuk ke rekening.

Pada tanggal 18 Juni, pemerintah mengumumkan bahwa tim respon khusus yang baru mengambil alih pengelolaan tanggapan terus-menerus terhadap bencana tersebut, diketahui bahwa tanggapan awal oleh negara, baik lokal maupun nasional, tidak memadai. Pada tanggal 21 Juni, pemerintah mengumumkan bahwa 68 flat baru di wilayah lokal harus disediakan untuk orang-orang yang selamat.

loading...