RMS ‘Nekat’ Deklarasi Paket Yasin-Rusman di Pilkada Bantaeng

BERBAGI
Rusdi Masse (RMS) mendeklarasikan Muhammad Yasin dan Rusman Idris sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Bantaeng/ist

BANTAENG – Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) mendeklarasikan Wakil Bupati Bantaeng Muhammad Yasin dan Ketua Nasdem Rusman Idris sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati di pilkada Bantaeng mendatang.

Kendatipun paket ini sejatinya belum memiliki partai pengusung jelas diluar Nasdem. Deklarasi ini dihadiri sejumlah elite Nasdem Sulsel seperti Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Tobo Khaeruddin, dan Lutfi Halide.

“Karena kami yakin keduanya bisa membangun Bantaeng lebih maju lagi dibanding sekarang. Pak Yasin adalah birokrat sejati dan Rusman adalah tokoh pemuda yang visioner,” kata RMS melalui rilis yang diterima sulselekspres.com.

Lantas bagaimana cara Nasdem dan RMS mencukupkan kursi paket yang sudah dideklarasikannya?. Tiga kursi Nasdem di parlemen dianggap sebagai modal utama. Partai ini akan membuka lebar pintu seluas luasnya untuk melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik yang ada di Bantaeng.

“Kehadiran perwakilan partai di acara ini merupakan bukti respons positif atas pasangan ini. Insya Allah kita akan jalan bersama,” katanya.

RMS juga mengajak kepada seluruh simptisan Yasin dan Rusman untuk terus mensosialisasikan pasangan ini di tengah masyarakat di Bantaeng. “Ingat pasangan ini adalah pasangan yang tertinggi surveinya di Bantaeng saat ini,” tutupnya.

Penulis : Abdul Latif

loading...