Identitas Mayat di Kampus I UIN Alauddin Makassar, Terungkap

BERBAGI
Ilustrasi Reskrim/ INT

MAKASSAR – Setelah diselidiki, akhirnya Identitas mayat yang ditemukan di Kampus I UIN Alauddin, terungkap, Senin (7/8/2017) dini hari.

Diketahui identitas mayat tersebut bernama Musakkir yang merupakan warga Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal itu terungkap setelah ada seorang wanita yang mengaku keponakan korban bernama Marlina, mendatangi Mapolrestabes Makassar, Minggu (6/8/2017) malam.

Dari informasi diterima Sulselekspres.com, bahwa korban merupakan seorang pedagang jual beli emas sejak tahun 2008 hingga 2016 di ‎Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tidak hanya itu, Marlina juga mengungkapkan jika sejauh ini Muzakkir menetap di Desa Bungung Kanunang, Kecamatan Kelara Kabupaten Jenepoto.

Sementara itu, Kasat Reksrim Polrestabes Makassar AKBP Anwar Hasan membenarkan jika seorang wanita datang ke Polrestabes Makassar mengaku sebagai keponakan korban.

“Setelah kami mendapat pengakuan dari seorang wanita bernama Marlina ‎warga Kecamatan Tallo itu, terungkaplah identitas mayat pria yang ditemukan dalam kondisi bersimbah darah,” kata Anwar.

Disebutkan pula, dari hasil oleh tempat kejadian perkara, selain ditemukan pisau dapur yang masih ada bercak darah ‎di lokasi kejadian, tim juga menemukan uang senilai Rp 400 ribu di dalam dompet yang masih di saku celana korban.

“Kami masih dalami kasus ini, dan terus berkordinasi ke Tim Biddokkes untuk mengungkap penyebab kematian Muzakkir,” tandas Anwar.

loading...