PAN Mulai Lirik Cakka

BERBAGI
Wakil ketua DPW PAN Sulsel, Irfan AB/ A.LATIF

MAKASSAR – Setelah resmi dampingi Ichsan Yasin Limpo (IYL) sebagai Bakal Calon Gubernur pada Pilgub 2018 mendatang. Bupati Luwu, Andi Mudzakkar (Cakka) mulai dilirik Partai Amanat Nasional (PAN).

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Irfan AB mengungkapkan, setelah di Pecat dari partai Golkar, PAN sudah mulai melirik Cakka untuk diajak bergabung. Terlebih lagi usai ditetapkan sebagai pendamping IYL yang sejak awal didukung PAN.

“Kita akan berkomunikasi dengan Cakka, kita siapkan posisi strategis, kami berharap dia mau bergabung,” ujar Irfan AB, Senin (7/8/2017).

Anggota DPRD Sulsel itu menambahkan, sebagai partai pengusung pasangan IYL-Cakka di Pilgub, pihaknya berharap Cakka intens melakukan komunikasi dengan partai berlambang matahari itu, untuk membangun komitmen membesarkan partai.

“Pan juga perlu berkomunikasi dengan Cakka karena posisi sebagai wakil sangat strategis. Komitmen termasuk membesarkan PAN. Kita usahakan komitmen Cakka sama dengan komitmen PAN,” tutupnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel Transisi memecat Andi Cakka sebagai Ketua Golkar Luwu.

“Pemberhentian ini untuk membuat Andi Mudzakkar fokus bekerja untuk calon wakil gubernur Sulsel,”kata Maqbul Halim dan Risman Pasigai, Juru Bicara Partai Golkar Sulsel, di Kopi Tiam Hai Hoang, Jl Pelita Raya, Makassar, Sulsel, Jumat (7/7/2017) lalu.

Penulis : A.Latif

loading...