Tim Futsal Sinjai Kantongi Tiket ke Porda XVI

BERBAGI
Illustrasi futsal.(Int)

MAKASSAR – Tim Futsal Kabupaten Sinjai lolos ke ajang Porda XVI. Pada puncak perebutan tiket menuju Porda yang akan di gelar di Kabupaten Pinrang 2018 mendatang, Tim Futsal Sinjai mengalahkan Tim Futsal Kabupaten Toraja Utara (Torut) dengan skor telak 8-1, Minggu (6/8/2017).

Ketua Kontingen Tim Sinjai, H Haris Achmad membenarkan hal tersebut, setelah berhasil menumbangkan tim Toraja Utara maka kontingen Sinjai lolos ke ajang Porda bersama Tim Parepare.

“Alhamdulillah berkat kerjasama semua tim dan juga atas doa dari seluruh masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Sinjai kita berhasil lolos ke ajang Porda tahun depan,” Ketua Kontingen Tim Sinjai, H Haris Achmad.

Ketua kontingen yang berhasil mengantarkan Tim Sinjai lolos ke Porda mendatang ini menambahkan bahwa akan lebih mempersiapkan segala sesuatunya.

Utamanya dengan berlatih lebih giat agar bisa kembali memperlihatkan permainan terbaiknya dalam menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI yang akan digelar di Kabupaten Pinrang mendatang.

loading...