Heboh! Video Wanita Ini Mengaku Nabi di Makassar

BERBAGI

MAKASSAR – Masyarakat di Makassar digegerkan dengan keberadaan nabi palsu. Adalah Hadasari, warga Jalan Borong Jambu, Manggala Makassar yang mengaku sebagai pembawa wahyu setelah Nabi Muhammad SAW. Bahkan kabar itu telah viral, setelah videonya diunggah di Sosial Media.

Hadasari kembali menghebohkan warga Makassar melalu video yang diunggah di youtube melalui postingan 7 Agt 2017 oleh Chanel NEWS CRIMINAL.

Dalam video tersebut, perempuan mengaku Nabi Terakhir di Makassar itu mendatangi Kantor Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan. Wanita itu mengaku jika dirinya telah di lantik Allah SWT sebagai nabi, dan sesekali Hadasari mengungkapkan beberapa ayat yang diyakininya merupakan wahyu.

Menanggapi informasi tersebut, Dinas Sosial Makassar (Dinsos) bersama pihak Kelurahan Biring Romang dan LPM mendatangi rumah Hadasari yang terletak di Jalan AMD Borong Jambu, RT 04/RT 03 Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Selasa (8/8/2017).

Dihadapan petugas Pemkot Makassar tersebut, Hadasari menjelaskan secara detail tentang keabsahan kenabiannya dengan memperlihatkan beberapa dokumen.

loading...