Jelang Pilcaleg, Partai NasDem Semakin di Gemari

BERBAGI
Foto bersama Pengurus Nasdem Sulsel bersama Yusuf Pongsapan. (A.Latif)

MAKASSAR – Pengusaha lokal asal Toraja Yusuf Pongsapan bergabung di Partai NasDem Sulsel. Dia bergabung, karena menganggap Partai NasDem adalah partai yang konsisten mengusung kader disetiap momen politik.

Apalagi dirinya, memiliki keinginan maju sebagai Calon DPR RI Dapil III (meliputi, Sidrap, Enrekang, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, Pinrang dan Kota Palopo) pada Pemilihan legislatif (Pilcaleg) 2019 mendatang.

“Saya kira NasDem salah satu partai yang sangat konsisten untuk memperjuangkan sesuatu yang baik, saya ingin bergabung dengan NasDem karena sangat berkomitmen,” kata Yusuf saat ditemui di DPRD Sulsel, Selasa (8/8/2017).

Dia mengaku, selama ini dirinya belum pernah tergabung dengan partai manapun, sosoknya hanya berlatar belakang seorang pengusaha asal Sulsel yang berpusat di Jakarta.

“Saya ingin terjun di dunia politik dengan keinginan maju sebagai Caleg dapil III,” ujarnnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyambut baik, keinginan Yusuf bergabung di Partai besutan Surya Paloh ini. Bahkan NasDem akan berupaya mendorong Yusuf pada Pileg 2019 mendatang.

“Jadi kita minta pak Yusuf untuk melengkapi data diri yang nantinya akan dikirim ke DPP,” ungkapnnya.

“Kalau dapil 3, NasDem memiliki satu kursi yang sekarang diisi oleh pak Luthfi A Mutty. Kita menargetkan untuk menambah satu atau dua kursi lagi di dapil 3,”tutupnya.

loading...