Kepergian Reinaldo Tak Pengaruhi PSM

BERBAGI
Pelatih PSM, Rene Albert/ INT

MAKASSAR – Mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 1-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (7/8) malam, tanpa Reinaldo, tidak berpengaruh pada pasukan Rammang.

Hamka dan rekan- rekannya, terus mengurung perthanan Mitra kukar hampir sepanjang pertandingan.

Ferdinand The Dragon, menjadi protagonis pada malam kemarin melalui sontekannya yang tak dapat dibendung oleh kiper Mitra Kukar pada menit 83.

Pelatih PSM, Rene Albert, menjelaskan bahwa dia tidak merngkhawatirkan timnya bertanding tanpa Reinaldo, meskipun laga Kandang ini penting untuk dimenangkan.

“Kami pernah bertanding tanpa Reinaldo (starter) sebelumnya. Jadi, tidak ada masalah tanpa Reinaldo,” ucap Rene Alberts.

Seperti diketahui sebelumnya, Reinaldo dilepas PSM pada Sabtu (5/8/2017). Keputusan PSM melepas Reinaldo cukup mengejutkan mengingat penyerang kelahiran Brasil ini tercatat pencetak gol terbanyak dengan torehan sembilan gol.

Reinaldo disebut-sebut akan “hijrah” ke Persija Jakarta dan rencananya akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Macan Kemayoran pada Selasa (8/8/2017).

loading...