NH Tebar Simpati pada Petani Bone

BERBAGI
Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi saat memberikan orasi politik bersama tim NH- AQM, Selasa (8/8)/ IST

WATAMPONE – Setelah mendapat dukungan secara lisan dari masyarakat Bone Selatan, Bakal Calon Gubernur Nurdin Halid (NH), kembali mencari simpati dengan menyisir kelompok tani (Poktan) yang ada di Utara Kabupaten Bone.

Selaion meminta dukungan camat, NH rupanya menganggap Poktan adalah sebuah basis yang mampu mengantar dia dan pasangannya Aziz Qahhar Mudzakkar ke kursi orang nomor satu dan dua di Sulsel. NH nampaknya sadar, bahwa latar belakang kandidat rivalnya Nurdin Abdullah sebagai tokoh pertanian dan kehutanan di Sulsel tidak main- main.

NH Camat Amali Andi Massalesse menyatakan siap memenangkan pasangan NH- AQM. Pernyataan tersebut disampaikan di depan massa yang hadir dalam silaturahmi di Desa Taretta, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Selasa (8/8).

Dalam acara ini, Camat Amali memboyong 235 poktan untuk menyambut kedatangan NH.

Di depan Nurdin Halid yang didampingi Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi, ratusan poktan ini menyatakan sikap mendukung NH-Aziz.

Poktan ini juga menyatakan siap menjadi mesin pemenangan NH-Aziz hingga ke pelosok.

“Di Amali ini ada 14 desa dan satu kelurahan yang terdiri dari 17.000 wajib pilih. Poktan ini akan menjadi mesin pemenangan untuk merangkul pemilih di kecamatan Amali,” kata Camat Andi Massalesse.

Selain NH-Aziz, ribuan warga berikut ratusan poktan ini menyatakan akan kembali memenangkan Andi Fashar Padjalangi dan Ambo Dalle, Bupati-Wakil Bupati Bone saat ini, untuk kembali memimpin Bone ke depan.

Selain Bupati Fahsar, Nurdin Halid ke Amali didampingi pengurus Partai Golkar Kab. Bone. Termasuk yang hadir adalah seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Bone, Fraksi Golkar, Fraksi, Fraksi Nasdem, Fraksi Gerindra, Fraksi FNB, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

loading...