Obama: Hanura Kehilangan Sosok Pekerja Keras

BERBAGI
Pengurus DPP Hanura, Bahar Ngitung (Obama).(Int)

MAKASSAR – Partai besutan Jendral Wiranto itu kini kehilangan sosok pekerja keras, menyusul adanya pernyataan mantan sekertaris DPD Partai Hanura Sulsel Waris Halid, mengundurkan diri pada 20 Juli 2017 lalu.

Pengurus DPD Hanura, Bahar Ngitung sesalkan hengkangnya Waris Halid. Sebab, menurutnya sosok Waris Halid selain gigih, juga adalah sosok pekerja keras selama di Hanura.

“Hengkangnya pak Waris, itu berarti Hanura kehilangan seorang kader yang baik. Pekerja keras dan loyalitasnya tidak perlu diragukan,” kata politisi Hanura itu via whatsapp kepada sulselekspres.com, Selasa (8/8/2017).

Walau demikian, Obama sapaan akrab mantan Plt Ketua DPD Hanura Sulsel itu, sangat menghargai pindahnya Waris Halid dari Hanura.

“Namun saya menghargai pindahnya pak Waris karna hal tersebut merupakan hak progretifnya. Tapi saya tahu perasaan beliau masih di Hanura,” pungkas senator asal Sulsel itu.

Setelah mengundurkan diri dari partai Hanura, adik kandung calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid itu, dikabarkan sudah bergabung dengan partai berlambangkan pohon beringin itu.

Namun, pilihan pindahnya adik kandung ketua Harian DPP Golkar itu, tidak membuat Hanura surut mendapatkan kader yang siap mengantikan Waris Halid. “Tapi Hanura masih banyak kader untuk menggantikan Pak Waris,” tutupnya.

loading...