PDAM Ganjar Penghargaan Polrestabes Makassar?

BERBAGI
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. DR. Endi Sutendi, menerima penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus pembobolan brangkas PDAM.

MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar menghadiri HUT PDAM dirangkaikan pemberian penghargaan kepada Polrestabes Makassar, di halaman kantor PDAM Kota Makassar jalan Dr. Sam. Ratulangi Makassar, Selasa (08/08/2017)

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. DR. Endi Sutendi, menerima penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus pencurian dan pemberatan pembobolan brangkas PDAM dengan kerugian sebesar Rp 1,2 Miliyar.

Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto berikan piagam penghargaan secara langsung kepada Kapolretabes Makassar yang di hadiri Wakil Walikota Makassar, Dandim 1408/BS, Kadis PDAM dan Kadis Kota Makassar.

Piagam penghargaan yang di berikan kepada Polrestabes Makassar atas upaya dan kecepatan pihak Kepolisian dalam mengungkap kasus Curat yang terjadi di kantor PDAM Kota Makassar.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi berharap penghargaan yang di berikan buat personil Polrestabes Makassar ini, memberi motivasi agar personil lebih berupaya dan berkarya lagi. “Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Endi.

“Ini semua hasil kerja keras kita bersama tanpa bantuan dari pihak PDAM sendiri kami akan sulit mengungkap kasus pencurian pemberatan tersebut,” pungkas Endi.

Penulis: Jusrianto

loading...