Pemeran Cantik Surga yang Tak Dirindukan Jadi Komisaris AirAsia

BERBAGI
SYTD-1/int

Sulselekspres.com – Artis cantik Raline Shah resmi diangkat sebagai salah satu petinggi Maskapai Penerbangan, AirAsia, Indonesia.

Pengangkatan Raline yang berperan sebagai Mei Rose, seorang wanita depresi dalam film Surga yang Tak Dirindukan ini juga telah disampaikan sebelumnya oleh bos AirAsia Toni Fernandes melalui instagramnya. Dia menyebut kalau AirAsia Indonesia memiliki direktur baru, yakni Raline Shah.

“Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO,” tulis Toni Fernandes.

Mengutip laman wikipedia, Raline Shah lahir di Jakarta, 4 Maret 1985. Dia adalah seorang Aktris dan Model berkebangsaan Indonesia berdarah Melayu yang tinggal dan besar di Medan. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit.

Raline Shah/int

Selain membintangi dua seri film Surga yang Tak Dirindukan, teman main Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella juga telah membintangi beberapa film layar lebar lainnya. Seperti film 5 cm (2012), tiga seri 99 Cahaya di Langit Eropa, Supernova (2014) dan Terpana (2016).

loading...