PSI Jeneponto Kerucutkan Bakal Calon Bupati

BERBAGI

JENEPONTO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Jeneponto mengerecutkan bakal calon Bupati hingga menyisahkan empat kandidat.

Mereka adalah Petahan, Drs H Iksan Iskandar Kr Ninra, Mulyadi Mustamu Kr Tinggi, Muh Syarif Kr Patta dan Dr. Baharuddin Baso Tika.

Hal ini menyusul pernyataan Ketua DPD PSI Jeneponto, Hardianto saat dikonfirmasi Wartawan, Senin (7/8/2017). Dia mengaku akan ikut terlibat dalam kontestasi Politik di Jeneponto pada Pilkada tahun 2008 mendatang.

“Ke empat calon ini dianggap cakap memimpin Jeneponto, Insya Allah DPD PSI Jeneponto akan menetukan arah dukungan kepada kandidat setelah PSI dinyatakan lolos di verifikasi faktual oleh KPUD yang akan datang,” kata Hardianto.

Dia menjelaskan, pihaknya masih ingin mengetahui lebih dalam lagi visi misi dan program para kandidat, dan pastinya, lanjut Hardianto, PSI akan mendukung pasangan calon Bupati 2018 yang sesuai DNA PSI .

“Yang dimana DNA PSI adalah menebar kebaikan, merawat keragaman dan mengukuhkan solidaritas serta yang paling utama sang pasangan calon tidak perna terjerat kasus korupsi secara Hukum,” ucapnya.

Penulis: A.Latif

loading...