Deklarasi IYL-Cakka, Masih Menunggu Satu Parpol

BERBAGI
Ketua DPW PPP Sulsel Muh. Aras/foto: A.Latif

MAKASSAR – Dalam waktu dekat ini, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel telah mempersiapkan deklarasi bersama seluruh Parpol pengusung pasangan bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo dengan Andi Mudzakkar.

“Deklarasi, ketika sudah ada kepastian dengan salah satu parpol yang masih belum bisa dipublis,”ungkap Ketua DPW PPP Sulsel Muh. Aras, Rabu (9/8/2017).

Namun unsur untuk bisa mendeklarasikan pasangan IYL-Cakka harus memenuhi 17 kursi, sementara jumlah kursi yang dimiliki pasangan IYL-Cakka masih belum mencukupi, dengan usungan PAN 9 kursi dan PPP 6 kursi. Pasangan IYL-Cakka masih terhambat satu parpol lagi sebagai persyaratan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Struktur sudah siap setiap saat, semua memang sudah siap bekerja,”tegas Aras saat ditemui di salah satu warkop di jalan baoulevard, Makassar, Rabu (9/8/2017).

Menurut Muh. Aras, setelah diterbitkan surat rekomendasi sejak 29 Juli lalu, PPP Sulsel sudah sah mendukung pasangan IYL-Cakka pada kontestasi politik 2018 mendatang. Menurutnya, satu parpol telah menyatakan siap mengusung pasangan IYL-Cakka.

“Nah sekarang partai sudah cukup, dan pasangan sudah fixs,” tutupnya.

loading...