Dovizioso Kesulitan Menilai Fairing Baru

BERBAGI
foto copyrigt Crash

BRNO – Andrea Dovizoso yakin akan sulit mengetahui kapan harus menggunakan fairing baru Ducati di trek baru, setelah melakukan percobaan pada tes pasca-balapan di Brno pada Senin.

Meskipun Jorge Lorenzo Ducati telah menyatakan keinginannya untuk melakukan fairing baru, rekan satu tim Andrea Dovizioso yakin akan sangat sulit untuk menilai di mana menggunakan fitur aerodinamis di balapan berikutnya.

Fairing berada di puncak daftar pengujian Dovizioso pada hari Senin di Brno, di mana ia menetapkan waktu tercepat kesebelas hari ini, yang clocknya di 1.2s lebih lambat dari kecepatan akhir setter Valentino Rossi .

Dovizioso yakin tidak ada indikator yang jelas dalam hal waktu putaran, apakah itu adalah keuntungan yang sangat besar, dan mencatat bahwa dibutuhkan lebih banyak energi untuk melatih otot GP17 saat fairing dipasang.

Dovizioso mengatakan, Hari ini adalah ujian sempurna untuk membuat perbandingan tentang fairing dengan cara yang benar.

“Kami santai, kami mencoba setting yang berbeda. Umpan balik sangat jelas untuk memahami perbedaan masa depan karena fairing ini adalah sesuatu yang sulit dikelola,”terang Pembalap asal Italia tersebut di lansir crash, Selasa (8/8/2017).

“Anda memiliki hal positif dan juga negatif. Setiap lagu berbeda sehingga akan sulit mengambil keputusan di setiap track untuk menggunakannya atau tidak. Bagi Austria, saya yakin kita akan menggunakannya. Tetap saja, kami tidak memutuskan. Kita harus mengatasinya,”ujarnya.

“Seperti yang saya katakan sekarang, umpan balik hari ini menjelaskan kepada kita bahwa ada yang positif dan negatif. Tidak begitu jelas dimana kita akan menggunakannya karena fakta hal ini sangat aneh. Sangat aneh sekali.

Jadi bagaimana rasanya aneh? “Untuk naik,” terdengar jawabannya. “Biasanya saat Anda mencoba beberapa pengaturan, waktu putaran memberi Anda umpan balik penting untuk mengambil keputusan. Saya percaya dan saya yakin ini berbeda. Yang pasti, kita bisa cepat tapi Anda harus menganalisis dengan cara yang Anda kencang, bagaimana Anda bermain dengan motor. Itu sebabnya sangat, sangat sulit.

“Dan selain itu juga sangat penting di MotoGP betapa mudah dan berapa banyak energi yang Anda gunakan saat Anda membuat lap waktu. Terkadang sepersepuluh tidak ada artinya dibandingkan dengan intensitas yang bisa Anda pakai untuk semua balapan. Jadi tidak mudah dikelola. “

Dovizioso juga sempat mencicipi karet Michelin baru, dengan ban depan yang dirancang perusahaan Prancis untuk Misano, serta ban belakang ‘2018 prototype’.

“Saya tidak suka banyak,” Dovizioso menawarkan. “Perbedaannya sangat kecil. Saya memiliki getaran kecil. Saya tidak merasakan dukungan yang sama. Sebagian besar pengendara menyukainya. Beberapa pengendara mengatakan, pada saat saya mencoba ban, itu lebih buruk. Semua yang lain mencoba pada saat yang berbeda mengatakan bahwa itu lebih baik. Jadi mungkin suhu berubah. Saya tidak tahu Kita lihat.”

loading...