DP- Ichal Sulit Bersatu Lagi

BERBAGI
Eks Kordinator Jaringan Danny - Ical (DIA), Basdir/ IST

MAKASSAR – Eks Kordinator Jaringan Danny – Ical (DIA), Basdir menyebutkan paket Moh Ramdhan Danny Pomanto- Syamsu Rizal (Danny – Ical) di Pilwali Makassar tahun 2018 mendatang, sangat sulit.

“Tetapi kalau secara pribadi saya yang pernah menjadi bagian dari tim pemenangan deng Ical itu rasa – rasanya kalau melihat perjalanan sudah sangat susah kembali berpasangan,” tandas politisi Demokrat ini.

Hal itu diungkapkan Basdir menyusul keinginan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk kembali menjodohkan keduanya.

Sebelumnya, sesuai serap aspirasi PPP menginginkan paket Danny – Ical kembali berpasangan. Basdir mengaku berterimakasih dengan saran PPP. Dia pun mengatakan dalam politik semua bisa terjadi.

“Kalau misalnya ada yang mengatakan bahwa ini adalah keinginan dari masyarakat, masyarakat yang mana karena saya juga secara pribadi banyak berinteraksi di masyarakat memang sangat dinamis,” kata Basdir saat ditemui di Kantor DPRD kota Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (9/8).

Dia membeberkan sesuai temuannya di lapangan memang ada yang menginginkan Danny – Ical untuk kembali berpasangan, namun, kata dia, banyak pula yang menginginkan masing – masing berjalan saja.

“Saya sangat menghormati apa yang disampaikan oleh teman – teman dari PPP, patut kita apresiasi, itu mungkin beliau menjaring aspirasi dari simpatisan PPP, kalau memang seperti itu keinginannya tentu kita berterimakasih sekali,” tutur anggota DPRD Makassar ini.

loading...