Jose Mourinho Akan Berjuang Untuk Mengontrak Gareth Bale

BERBAGI
Gareth Bale/sportsmole.(Int)

Sulselekspres.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa ia tertarik untuk mengontrak Gareth Bale dari Real Madrid .

Mantan striker Tottenham Hotspur masa depan di Bernabeu telah datang untuk dipertanyakan dalam beberapa bulan terakhir, karena Los Blancos mengejar kesepakatan untuk bintang Monaco Kylian Mbappe , sebuah kesepakatan yang akan membuat klub tersebut pulih dengan baik melebihi £ 100 juta.

United, yang bertemu dengan Madrid di Piala Super UEFA besok malam, telah lama disebut-sebut sebagai pelamar untuk Bale, dan Mourinho telah mengakui bahwa dia akan “melawan” manajer lain untuk mendatangkan Welsh internasional jika dia menjadi siap.

“Baiklah jika dia bermain besok, tidak, saya tidak akan berpikir begitu, itu karena dia ada dalam rencana pelatih dan rencana klub, karena dia juga memiliki motivasi untuk terus berlanjut di Real Madrid,” jawab Mourinho saat ditanya tentang penandatanganan Bale di Konferensi pers pra pertandingan hari ini.

“Jadi saya bahkan belum memikirkan kemungkinannya,”katanya dilansir dari Sportsmole, Pada Senin 7 Agustus 2017.

“Jika dia tidak berada dalam rencana klub, bahwa dengan kedatangan pemain lain berarti dia dalam perjalanan keluar, saya akan mencoba menunggunya di sisi lain dan bertarung dengan pelatih lain yang menginginkan dia di tim mereka. .

“Tapi jika dia bermain besok, itu adalah konfirmasi terbaik bahwa dia masih dicari oleh tim.”

Bale bergabung dengan Madrid dari Spurs pada bulan September 2013 dengan biaya rekor dunia sebesar £ 85.3m.

loading...