Ketemu Ceo PSM, RP Bilang Cuma Cerita Bola!

BERBAGI

MAKASSAR – Bendahara Golkar Makassar, Rahman Pina bertemu dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin di RM Lae Lae, Rabu (8/8).

Apakah ini terkait wacana paket pilwali Aru- Appi untuk menantang patahana?

“Oh tidak, tidak. Kebetulan saja pak Appy dan saya punya hobby sama, bola. Jadi kita cerita soal PSM, cerita bola. Kita cerita bagaimana bisa PSM punya stadion sendiri, tidak harus seperti sekarang,”kata Rahman Pina, ketika dihubungi usai pertemuan.

Hanya saja, ia tak menampik kalau pertemuan itu juga sempat menyinggung soal pilwali Makassar.

“Memang kita awalnya cerita bola, tapi pasti tommi ada bumbu bumbu pilwali. Pak Appi pastikan maju Pilwali, dan pak Aru juga begitu. Tapi seperti apa nanti komparasi pasangan, biarlah itu jadi domain DPP. Tugas kami di Makassar, tentu menjalankan perintah,”kata orang dekat Farouk ini.

Ditanya soal kemungkinan Golkar mengusung paket Aru- Appi atau sebaliknya, ketua komisi C DPRD Makssar ini mengatakan, semua kemungkinan bisa terjadi.

“Politik itu sangat dinamis. Semua kemungkinan bisa terjadi, apalagi waktu masih cukup panjang,”katanya.

Golkar merupakan partai pemenang Pemilu di Kota Makassa dan mengontrol 8 kursi DPRD. Partai ini menjadi sangat seksi dan menentukan karena dianggap memiliki basis massa yang kuat.

Apalagi setelah memenangkan Pileg 2014 lalu, padahal Walikota Makassar ketika, Ilham Sirajuddin adalah ketua Demokrat Sulsel yang pengaruhnya sangat kuat.

loading...