M Yasin Gunakan Langkah Ini Maju di Pilwali?

BERBAGI
Politisi PPP, M Yasin AR/foto:Muh Adlan

MAKASSAR — Politisi PPP, M Yasin AR optimis akan masuk dalam bursa calon Wali Kota Makassar pada Pilwali Makassar tahun 2018 mendatang.

Hal ini ditegaskannya saat memberikan keterangan Pers di salah satu Warkop, di bilangan Jl.Pendidikan, Makassar, pada Selasa (8/8/2017).

Langkah yang dilakukan Yasin saat ini, yakni pertama telah mendaftar di PPP. Dia mengaku adalah satu – satunya kader PPP yang bertarung dan telah mendapatkan restu dari partainya.

“Yang pertama di PPP sendiri kami dicalonkan sendiri, tidak ada yang lain. Jadi keputusan partai diusung menjadi calon Wali Kota,” kata Yasin.

Kata Yasin, publik tentu telah mengetahui bahwa PPP tidak cukup untuk mengusung satu pasangan calon. Olehnya, dia mengaku saat ini tugas utamanya adalah mendaftar di partai politik lain untuk mencukupi syarat mengusung satu pasangan calon.

“Saya sudah mendaftar di Demokrat. Koalisi Demokrat dengan PPP sudah cukup. Ingat Pilwali ini kan berpasangan, biar bergerak terus, siapa menemukan siapa?. Apa menemukan siapa?, biar waktu yang menjawabnya,” ucapnya.

Selain itu, Yasin mengaku saat ini juga sudah menggerakkan tim relawan untuk bekerja maksimal. Dia mengklaim sudah memiliki banyak jaringan tim yang terbentuk, hanya memang belum terpublish hingga saat ini.

Sejumlah tim relawan yang dimaksud, diantaranya Ayam Jagonya Makassar, AY Community, Super Community, AM Community dan sejumlah jaringan relawan yang saat ini masih pada tahap pembentukan.

“Dan dalam waktu dekat ini, itu akan muncul, seperti gerakan – gerakan serentak untuk mendukung pencalonan saya sebagai calon Wali Kota,”ucapnya.

loading...