Pavel Purishkin disambut bahagia pelatih PSM

BERBAGI
Calon striker PSM Pavel Purishkin/ IST

MAKASSAR – Robert Rene Albert menyambut kedatangan calon striker PSM Pavel Purishki, saat latihan pagi, dilapangan Karebosi, Kamis (9/8).

Mantan pelatih Arema FC tersebut,mengharapkan kedatangan Purishkin untuk memperkuat tim Juku eja, bisa memberikan kontribusi yang baik, dan bisa membawa PSM sukses meraih juara di musim ini.

“Selamat datang di Makassar semoga bisa sukses disini” kata Robert Rene Albert

Sebelumnya Purishkin memulai karirnya tahun 2007 bersama Shurtan Gusar di liga Uzbek, pada tahun 2011 Purishkin kembali ke negeri asalnya mengikuti Divisi pertama Kazakhtan, saat itu dia menyodorkan 44 gol dalam 99 pertandingan untuk Akan bulak, Spartak, Sempet, Astana dan CSKA Almaty.

Sementara itu Pavel Purishkin mengaku senang bisa berada di Makassar.

“Saya sangat senang bisa datang kesini dan memperkuat PSM Makassar” kata Pavel sebelum latihan.

Sementara itu Andi Widya Syadzwina (Media Officer PSM) mengatakan jika Pavel Purushkin telah melakukan tes medis, maka pemain berpaspor Uzbekistan tersebut akan diperkenalkan kepada publik Makassar.

“Rencana tadi setelah latihan tes medis. Saya sementara atur untuk perkenalan. Dan menunggu Pak Appi dari Jakarta. Segera saya info kalau sudah ada jadwal dari pak Appi,” ujar Wina, sapaan Andi Widya Syadzwina.

loading...