Tim Futsal Stikes Mega Rezky Wakili Sulsel

BERBAGI
Ketgam : Tim Futsal Stikes Mega Rezky Makassar/ist

MAKASSAR – Prestasi membanggakan ditorehkan tim futsal Stikes Mega Rezky Makassar, karena bakal menjadi perwakilan Sulsel dalam ajang perebutan piala farmasi Cup tingkat nasional UGM di Yogyakarta.

“Pertandingannya bulan november. Persiapan sekarang sudah sekitar 45%,” kata Wakil Ketua III Bidang kemahasiswaan Stikes Mega Rezky Makassar, Syamsuni Carsel, Rabu (9/8/2017).

Menurutnya, tim futsal yang akan membawa nama besar Sulsel ini tengah giat melakukan latihan dan pencarian dana. Sejauh ini tim disebut telah mendapat sponsor oleh Bank Sulselbar.

“Komunitas futsal ini dibina dengan pola mandiri. Artinya, tidak mengandalkan dana internal kampus tetapi dibina untuk kreatif dalam mewujudkan semua program kerja pengembangan bakat dan minat,” katanya.

Dia menganggap kalau komunitas yang sedang dibangun oleh wakil ketua III ini memiliki pola yg jauh berbeda dengan lembaga kemahasiswaan terdahulu. “Waka III optimis akan mampu memberangkatkan komunitas futsal ini,” ujarnya.

Diketahui, tim futsal yang akan diberangkatkan sekitar 15 orang. Saat ini tim sudah memiliki dua pasang kostum yang akan digunakan dalam pertandingan nanti.

Penulis : Muhammad Adlan

loading...