Virgil van Dijk ‘lebih memilih Liverpool Daripada Chelsea’

BERBAGI
foto Sportsmole.(Int)

Sulselekspres.com – Bek Southampton Virgil van Dijk dikabarkan lebih memilih pindah ke Liverpool daripada Chelsea setelah mengajukan permintaan transfer resmi.

Orang Belanda itu telah dikaitkan dengan The Reds untuk beberapa lama, tapi sepertinya ada kesepakatan di air setelah klub tersebut dituduh oleh Southampton untuk memukul pria bintang mereka.

Pada bulan Juni, Liverpool merilis sebuah pernyataan yang meminta maaf atas tindakan mereka dan secara terbuka mengklaim bahwa mereka akan menarik perhatian mereka pada pemain tersebut, yang sekarang berusaha untuk memaksakan langkah.

Seperti dilansir dari Sportsmole pada Selasa, 8 Agustus 2017, pada hari Senin kemarin, Van Dijk mengumumkan bahwa dia “tidak memiliki pilihan lain” selain mengajukan permintaan transfer, dan dia mengumpankan saran bahwa dia menolak untuk berlatih, namun menegaskan bahwa dia tidak berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk berperan dalam karya Orang Suci’ Perjalanan pra-musim ke Prancis.

Dipercaya bahwa Chelsea tertarik untuk menundukkan bek tengah kelas 60m, namun menurut The Express, Van Dijk masih memiliki hatinya untuk pindah ke Anfield.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia tidak lagi berada di pasar untuk bek dengan menegaskan bahwa dia tidak memerlukan lebih banyak pemain dalam posisi itu.

loading...