Baliho NH-Aziz Dirusak, Inikata Bupati Takalar

BERBAGI
Baliho NH-Azis.(Int)

TAKALAR – Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin curhat tentang beberapa kelucuan yang dilakukan orang tak dikenal terhadap alat peraga sosialisasi Cagub-Cawagub Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Kabupaten Takalar.

Salah satunya, ungkap Bur, panggilan akrabnya, yakni banyaknya baliho NH-Aziz yang terpaksa dilapis berkali-kali gegara robek.

Hal itu diungkapkan plt Ketua DPD Partai Golkar Takalar itu dalam Silaturahmi dan Sosialisasi NH-Aziz di Palleko, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Rabu (9/8).

Menurut Bur, yang juga mantan anggota DPRD Sulsel ini, baliho NH-Aziz yang robek itu dapat ditemui di sepanjang jalur trans Sulawesi di jalan poros Makassar-Takalar.

Meski demikian, relawan NH-Aziz yang dikomandoi Bur selalu memperbaikinya. Bur merasa lucu karena begitu yang rusak diganti dengan lapisan yang baru, selalu saja robek tidak sampai 24 jam kemudian.

“Bisa dilihat di jalanan, banyak baliho yang sudah lima lapis, itu artinya sudah empat kali robek,” kata Bur.

Bur mengajak simpatisan dan pendukung NH-Aziz di Takalar untuk tidak lelah menghadapi tekanan-tekanan seperti itu.

Di selah sambutannya itu, Burhanuddin juga mengungkit soal kekalahannya di Pilkada Takalar tahun ini. Golkar Takalar, katanya, pernah gagal di Pilkada Takalar 2017. Karena itu warga Golkar Takalar harus menangkan Nurdin Halid.

“Insya Allah kekalahan itu akan kita balas dengan kemenangan pak NH di pilgub mendatang,” ujarnya membakar semangat pengurus Partai Golkar.

Sementara itu, Ketua DPRD Takalar, Muh Jabir Bonto, yang menjadi penggagas kegiatan ini, mengatakan, Nurdin Halid adalah sosok yang setia terhadap organisasi.

Artinya, kata Haji Bonto, panggilan akrabnya, sosok pemimpin yang setia, tentu juga akan setia terhadap rakyat.

loading...