Ini Dia Mobil Saingan Avanza dan Xenia

BERBAGI
Mitsubishi Xpander.(Int)

Sulselekspres.com – Mitsubishi akhirnya memperkenalkan produk barunya. Mobil Low MPV yang diprediksi akan mengancam eksistensi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Mobil ini, jadi spesial karena dikembangkan secara khusus untuk pasar Indonesia. Meski begitu mobil akan diekspor ke luar Indonesia. Namanya Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Xpander dijual mulai Rp 189 juta sampai Rp 246 jutaan dengan 6 varian. Mobil diperkuat dengan mesin 1.500 liter yang diklaim irit bahan bakar, mesin itu dikombinasikan dengan transmisi otomatis dan manual. Untuk otomatis menggunakan sistem 4 percepatan, sedangkan manual 5 percepatan.

Mitsubishi Xpander dipertontonkan di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis 10 Agustus 2017.

Desain Xpander menggabungkan Pajero Sport dan Lancer. Sehingga tampil sporti dan kokoh. Small MPV ini akan bersaing dengan Avanza, Xenia, Mobilio dan Ertiga.

“Melihat perkembangan pasar Indonesia dan melakukan riset terhadapnya, Small MPV ini adalah jawaban dari keinginan konsumen yang ingin miliki mobil dengan muatan besar serta performa yang baik,” ujar Chief Product Specialist Mitsubishi Motor Corporation, Takaaki Kishii.

MPV ini telah ditargetkan dapat terjual hingga 60.000 unit per tahun di Indonesia. Takaaki berharap di tahun 2020 nanti Small MPV ini dapat mendominasi pasar otomotif Indonesia.

loading...