PAN Pastikan Tak Usung Irwandi di Pilkada Bone

BERBAGI
Proses fit and proper test Andi Fahsar dan Ambo Dalle di DPW PAN Sulsel./Int

MAKASSAR – Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel memastikan tidak akan mendorong kader internal di Pilkada Bone tahun depan.

“Tidak ada Kader yang maju. Komitmen Andi Fashar adalah memenangkan PAN pada Pileg yang akan datang,” kata Wakil Ketua PAN Sulsel, Irfan AB, Kamis (10/8/2017).

Menurut dia, awalnya PAN akan mendorong Irwandi Natsir untuk melawan petahana. “Tetapi saat ini Andi Irwandi lebih perioritas menyelesaikan tugas di DPRD. Memberi kesempatan kepada Andi Fahsar,” katanya.

Fahsar sebagai petahana calon bupati Bone mengikuti proses fit and Proper test di partai berlambang matahari terbit tersebut. Ini dilakukan sebagai bagian memenuhi syarat pencalonan di pilkada melalui rekomendasi PAN.

Andi Fashar dan pasangannya Ambo Dalle mengikuti tahapan wawancara Desk Pilkada PAN Sulsel. Acara diadakan di Hotel Clarion Makassar.

“Andi Fashar mendahului pemaparan visi dan misinya dengan menjelaskan berbagai keberhasilan atau best practice kepemimpinannya selama 5 tahun. setelah itu beliau menyampaikan komitmentnya terhadap PAN,” kata Irfan yang juga anggota DPRD Sulsel tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, dan beberapa pengurus lainnya.

loading...