Di Kupang, Najwa Shihab Jadi Duta Baca Indonesia

BERBAGI
Najwa Shihab bersama Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, memasuki aula El Tari Kupang untuk menggelar talk show, Jumat (11/8/2017). (POS KUPANG/ENOLD AMARAYA).(Int)

KUPANG – Setelah desas-desus akan keberhentiannya sebagai pembawa acara di acara Mata Najwa yang menjadi salah satu program andalan Metro Tv, kini Najwa Shihab didapuk menjadi menjadi Duta Baca di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bahkan, kabarnya Najwa Shihab sempat membuat warga NTT yang hadir pada acara Talk Show di Kupang berteriak histeris disertai tepukan tangan.

Ketika Najwa Shihab melangkahkan kaki masuk di Aula El Tari Kantor Gubernur NTT, para tamu dan undangan sontak bangkit dari kursi dan mengarahkan pandangan ke pintu utama Aula El Tari.

Najwa tiba di Aula El Tari didampingi Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya dan Ny. Lusia Adinda Lebu Raya. Talk show ini bertema Literasi untuk Kebhinekaan.

Seperti deiberitakan Pos Kupang, Jumat (11/8/2017). Hadir pada acara ini, unsur Forkopimda NTT, di antaranya, Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno, S.H, Kapolda NTT, Irjen Pol. Agung Sabar Santoso, Kepala Perwakilan BI NTT, Naek Tigor Sinaga.

Acara Talk Show yang sedianya dimulai pukul 19:30 wita sempat molor 30 menit. Najwa diterima dengan tarian Hegong asal Kabupaten Sikka.

loading...