Kader PPP Tak Diberi Dukungan Khusus di Pilwali

BERBAGI
Wakil Ketua DPC PPP, Sampara Sarif/ SULSELEKSRES/ MUH. ADLAN

MAKASSAR – Wakil Ketua DPC PPP, Sampara Sarif menjelaskan bahwa tidak ada yang khusus didalam pendorongan kader PPP, dalam berkompertisi di Pilwali Makassar yang akan datang.

“Terkait yang mendampingi sebenarnya tidak ada yang khusus. Tetapi ada beberapa kader atau yang merasa kader untuk ikut serta dikompetisi Pilwalkot yang akan datang, salah satunya itu ada Rahmat takwa, ada Yasin AR ini menurut yang beredar, ini adalah kader PPP yang ada di Sulsel,” Ucap Sampara sarif, ketika dikonfirmasi awak media di Gedung DPRD Kota Makassar, Pada Jumat (11/8)

Dia melanjutkan, bahwa siapa saja yang didorong itu katanya sah – sah saja, tetapi harus dilihat juga kapasitas dan kapabilitasnya.

“kalau menurut saya sebagai Wakil Ketua DPC PPP yang sudah dua periode di pengurusan ini, itu sah – sah saja siapa yang didorong tetapi kita liat dulu kapasitas, kapabilitas daripada orang – orang yang akan mendampingi pak Walikota itu sendiri,” lanjutnya.

Lanjut Sampara, untuk saat ini dia memastikan bakal menyokong Busranuddin Baso Tika (Ketua DPC PPP Makassar)

“Kalau menurut saya baik itu daripada kader yang sudah lama, ataupun yang baru muncul di PPP, tetapi yang jelas kalau saya, saya pasti dorong BBT,” tandas nya.

Dia menjelaskan kan bahwa Busranuddin Baso Tika sudah mumpuni kapasitasnya untuk maju di Pilwali Makassar 2018 nanti.

“dia sudah terbukti, dua periode di DPRD, kemudian dia lebih dikenal, daripada saya misalnya, ataupun kader lain,kalau saya sebagai kader tentunya saya utamakan dulu ketua saya pak BBT untuk mendampingi pak Walikota” tegasnya

loading...