Pilkada Sidrap: Fatmawati Target Berpasangan Dengan Birokrat

BERBAGI
Bakal Calon Bupati Sidrap, Hj.Fatmawati Rusdi.(Int)

MAKASSAR – Bakal Calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi mengaku bila diilhami untuk maju di Pemihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) 2018 mendatang. Fatmawati menargetkan akan berpasangan dari golongan birokrat.

Meskipun saat ini, Istri Bupati Sidrap dua periode itu, sudah dilirik sejumlah Parpol seperti PAN, PKS, PPP, NasDem, Hanura, dan PBB. Namun, Anggota DPR RI ini lebih memilih berpasangan dengan yang berlatar belakang birokrat.

“Bisa dari birokrat, namanya belum bisa saya sebut,”beber Fatmawati, via telefon kepada sulselekspres.com, Jumat (11/8/2017).

Walau sebelumnya, Gerindra telah melakukan fit and proper test terhadap lima Balon Bupati Sidrap. Mereka adalah Dollah Mando (Wabup Sidrap), Ramli Manong (Eksternal Relation Departemen Head Bosowa Semen), Abdul Malik Pasittai (mantan Caleg Gerindra), Ali Syarif (pengusaha), dan Syahrul Syam (birokrat).

Dari lima bakal calon yang akan maju pada perhelatan pesta politik lima tahun sekali di kabupaten Sidrap 2018 mendatang, hanya satu bakal calon yang berlatar belakang birokrat yakni Syahrul Syam.

loading...