Liga Inggris: Arsenal vs Leicester City Diwarnai Gol Super Cepat

BERBAGI

Sulselekspres.com – Laga antara Arsenal vs Leicester City yang menjadi pembuka gelaran Liga Inggris musim 2017-2018 di Emirates Stadium, Sabtu 11 Agustus 2017 ini diwarnai dengan gol super cepat.

Di menit 2 babak pertama Arsenal berhasil memimpin terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette usai menyambut umpan crossing dengan sebuah sundulan keras menjebol gawang Leicester. Skor 1-0 Arsenal memimpin!

Tak lama kemudian tepatnya di menit 5 Leicester City berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Shinji Okazaki, juga dengan sundulan usai menyambut bola crossing kiriman Harry Maguire. Skor imbang 1-1.

Di menit 29 Leicester City berhasil membalikkan keunggulan! Jamie Vardy yang tak terjaga di dalam kotak penalti menyambut sebuah crossing, sontekan ringan dan bola masuk gawang Arsenal! Skor 1-2 Leicester City kini memimpin.

Beruntung di detik detik akhir babak pertama Danny Welbeck berhasil kembali menyamakan kedudukan bagi ARsenal. Tembakannay Danny tak terlalu kencang dan mengarah tepat ke tengah gawang The Foxes. Skor kembali imbang 2-2 bertahan hingga waktu turun minum.

Di babak kedua, kembali Leicester City memimpin di menit 56. Jamie Vardy berhasil menjebol gawang Arsenal usai menyambut sepak pojok, ia melompat paling tinggi dan mengirimkan sundulan keras mengoyak gawang Cech! Skor kini 2-3 Leicester City memimpin.

loading...