Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Irian

BERBAGI
Ilustrasi Pembunuhan/ INT

MAKASSAR – Sesosok Mayat laki-laki tanpa Identitas, ditemukan tewas di depan toko Mahkota Jl.Dr. Wahidin Sudiro Husodo No.119-121 Kec. Wajo Makassar, Sabtu (12/8) pagi.

Sesosok mayat tersebut ditemukan tanpa busana dan dalam posisi tertidur menyamping, terbungkus dengan sarung warna Hijau-Abu2 dan di bagian kepala mengeluarkan darah.

Menurut salah seorang saksi, Sultani, 40, menjelaskan sekitar pukul 06.10 Wita, ia habis bekerja di salah satu rumah makan Sop Saudara Jl.Irian mendengar adanya teriakan seorang perempuan bahwa seorang bapak mengeluarkan darah di bagian kepala dan memanggil penjaga bangunan yang berada di sebelah lokasi kejadianan bernama Alam dan menyaksikan bersama.

“Selanjutnya saya langsung datang ke polsek wajo melaporkan kejadian tersebut,” ungkap Sultani.

Saksi lainnya, Dudi mengatakan Awalnya ia melintas di Jl. Irian sekitar pukul 06.30 Wita dan melihat korban dalam kondisi tertidur dan sekujur badan korban terbungkus dengan sarung dan di bagian kepala mengeluarkan darah.

“Selanjutnya saya meminta pertolongan kepada warga yang melintas untuk menghubungi polisi,”ungkap Dudi.

Sekitar pukul 07.29 wita tim Forensik dokpol Biddokkes polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh Paur Doksik AKP Dardin melakukan olah tkp di lokasi, dan olah TKP. Mayat kemudian dievakuasi dengan menggunakan Mobil Ambulance milik RS.Bhayangkara untuk di lakukan Visum et revertum terhadap mayat tersebut .

Adapun hasil sementara ditemukan adanya luka pada bagian kepala sebelah kanan yang di duga akibat benda tumpul.

“Namun demikian pihak penyidik masi menunggu hasil visum secara resmi dri pihak Rumah Sakit Bayangkara Makassar,”ungkap Kaur Doksik Kompol dr Eko Yunianto.

loading...