Pantai Losari: Senja Kembali Keperaduan

BERBAGI
Suasana pengunjung Pantai Losari Makassar, foto: Jusrianto

Ada orang yang mengatakan, belum mengunjungi Makasar jika belum menginjakkan kaki di Losari.

MAKASSAR – Pantai Losari? siapa yang tak kenal pantai satu ini, salah satu ikon Kota Makassar yang berada di sebelah barat ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Selain jadi Ikon Kota yang dikenal hingga manca negara ini, Pantai Losari dengan matahari tenggalamnya juga menjadi daya tarik sendiri bagi para wistawan. Tak sampai disitu saja, pantai ini juga menjadi tempat bagi warga Makassar untuk menghabiskan waktu pada saat berlibur.

Bahkan para pasangan muda-mudipun tak ketinggalan untuk suasana romantis hanya untuk menikmati pemandangan matahari tenggelam yang sangat indah, atau bahasa kerennya menikmati senja yang ingin kembali ke peraduannya.

Wisata Pantai yang menjadi tempat strategis berada di pinggiran Kota Makassar ini, sangat cocok untuk melepas lelah bagi para pekerja yang ingin sekedar menghilangkan penat, bahkan bagi pasangan kekasih yang lagi merasakan kasmaran.

Salah satu contohnya, pasangan Dompea dan A. Ummu Fauzziyah Syaf yang sering berkunjung ke Pantai Losari ini.

Suasana di Pantai Losari, Makassar, foto: Jusrianto

Menurut Dompea, dia dan pasangannya sangat sering berkunjung ke Pantai Losari ini untuk menikmati senja dan pemandangan-pemandangan yang ada di sekitar Pantai ini.

“Saya sangat suka berada di tempat ini, selain untuk menikmati senja, saya juga bisa berduaan dengan kekasih saya ini,”candanya saat diwawancarai Sulselekapres.com, Sabtu (12/8/2017).

loading...