Profil Singkat Johannes Marliem, Saksi Kunci Kasus E-KTP

BERBAGI

MAKASSAR – Johannes Marliem lahir dan besar di Indonesia. Setelah memperoleh pengalaman kerja yang berharga dalam menjalankan bisnis keluarganya, Marliem menempuh pendidikan internasional di University of Minnesota di Amerika Serikat.

Setelah lulus, dia mulai bekerja di sebuah perusahaan besar di daerah Minneapolis, Minnesota. Di awal era ponsel pintar, semangat kewirausahaan Marliem menunjukkan saat ia mengembangkan sistem kupon berbasis ponsel, perusahaan start up pertamanya.

Marliem membangun pengalaman itu dalam penciptaan dan pengoperasian bisnis baru yang besar dan sukses yang berfokus pada integrasi teknologi dengan fungsi pemerintah yang diperlukan di Indonesia.

Dia bekerja untuk menggabungkan teknologi internasional dan layanan internal pemerintah Indonesia untuk menangani platform biometrik multimodal di negara ini. Akhirnya melayani lebih dari 150 juta pengguna.

Pekerjaan Marliem memungkinkan solusi untuk penipuan identitas, keamanan nasional dan keamanan dalam negeri, kredensial elektronik dan cerdas, manajemen akses, pengelolaan perbatasan dan transaksi keuangan yang aman di seluruh Indonesia.

Keberhasilan bisnis Marliem adalah bukti pandangan ke depannya untuk dapat memahami, memprediksi dan menerapkan penggabungan antara teknologi, keamanan nasional, dan manusia.

Marliem adalah visioner untuk bisnis ini, mengembangkan strategi untuk melayani dengan baik tujuan bisnis jangka pendek dan jangka panjang.

Dia mengawasi pelaksanaan proyek untuk memastikan kesuksesan perusahaan. Dia secara khusus mengarahkan cabang Biomorf Lone menuduh inovasi dan implementasi produk baru. Marliem ‘

Direktur Eksekutif Marliem Consulting?

loading...