Diserang Jubir Cantik IYL, Risman : Modus Mau Kenalan

BERBAGI

MAKASSAR – Perang urat saraf antara juru bicara dua bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Halid dan Ichsan Yasin Limpo (IYL) tak luput dari komentar kalimat berbau humoris.

Jubir Nurdin Halid, Risman Pasigai menanggapi santai tudingan jubir perempuan IYL, Risky Vatmala Passalo yang menyebut dirinya punya kebiasaan suka palsu.

“Memang si jubir perempuan (IYL) itu siapa?. Jangan sampai modus dia mau kenal saya,” kata Risman, Minggu, (13/8/2017).

Risman Pasigai sebelumnya mempertanyakan keaslian plat unik mobil kampanye IYL yang bernomor polisi “DD 130 NE”. Ini kemudian dibalas jubir IYL.

Menurutnya, secara pribadi dirinya tidak kenal dengan Risky Vatmala. Sehingga dirinya mengaku heran kenapa bisa menuding dirinya punya kebiasaaan palsu.

“Kenapa nyerang pribadi. Saya tidak kenal itu jubir pak IYL yang perempuan, liat orangnya saja saya tidak pernah apalagi berinteraksi dengan dia,” katanya.

Sebelumnya, Risky Vatmala Passalo tertawa saat membaca pertanyaan Risman yang mengomentari plat tersebut yang dimuat di sulselekspres.com.

“Ada-ada saja dikomentari. Semoga dia tidak suka yang palsu-palsu,” jawab Key, sapaan akrab Risky Vatmala Passalo menanggapi komentar Risman.

Menurut dia, plat sprinter tersebut sejak dulu digunakan setelah diterbitkan oleh instansi berwenang. Termasuk yang tercatat di STNK kendaraan yang bisa memuat sampai delapan orang ini.

“Semoga saja bukan karena kebiasaannya, baru dia ingin  menuding atau mencurigai orang lain seperti kebiasaannya. Mudah-mudahan tidak seperti itu,” tambah Key.

loading...