Diundang ke Gereja, Nasran Mone Harapkan Ini?

BERBAGI

MAKASSAR – Tiada hari tanpa undangan dan permintaan untuk hadir disebuah kegiatan, inilah mungkin yang pantas dialamatkan kepada politisi Nasran Mone yang akrab disapa Ca’Mon, yang sejak dari awal siap maju sebagai calon Wakil Walikota (Wawali) Makassar mendampingi incumbent Walikota Ir. H. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto (DP).

Kali ini, Ca’Mon diundang hadir oleh jemaat Gereja Al-Kitab Anugerah di jalan Dirgantara Makassar, Minggu (13/8/2017).

Didepan ratusan jemaat, Ca’Mon mohon didoakan dan dukungannya untuk maju sebagai pendamping DP. Pemilik tagline Nakke Tosseng ini juga menjelaskan sosok Danny Pomanto yang begitu inovatif dan memiliki kerja nyata membangun Makassar.

“Saya Nasran Mone mohon doa dan dukunganta semua untuk maju dampingi Pak DP. Beliau (DP) sosok pemimpin cerdas dan telah merancang, membangun Makassar sejak 20 tahun lalu, dan saya hanya ingin berpasangan sm orang cerdas dan menjaga DP”, tegas Ca’Mon dihadapan para jemaat yang disambut tepuk tangan.

Ca’mon juga meminta untuk lebih disosialisasikan dirinya dengan Pak DP yang sudah santer dengan sebutan DP-Mo (DP-Nasran Mone).

Pendeta Nelson Godlieb M.Min sangat mengapresiasi kehadiran dan niat baik Ca’Mon, bahkan siap konsisten untuk menggalang dukungan buat Ca’Mon untuk dampingi DP.

“Sosok Pak Nasran sangat bermasyarakat dan cerdas serta sudah berpengalaman. Beliau (Ca’mon, red) sangat pantas dampingi Pak Danny di pilwakot Makassar 2018 mendatang”, ungkap Pdt. Nelson.

Lanjutnya, Pdt. Nelson menegaskan siap mengkonsilidasikan ke seluruh pendeta dan gereja untuk komitmen membantu Ca’Mon berpasangan dengan DP.

Setelah menghadiri undangan jemaat Gereja Al-Kitab Anugerah, Ca’mon melanjutkan kunjungan menghadiri undangan dari jemaat Gereja Gerakan Pentahcosta (GGB) di jalan penghibur Makassar.

loading...